Modifikasi ringan pada Jupiter Q..!!! Kenthoet Boreup

Haloo.. semua ketemu lagi nih sama ane.. :) , ini adalah postingan kedua ane, setelah bingung mw posting apaan y buat ini blog? dan akhir nya daripada bingung mending posting az tentang motor tunggangan ane sehari2 :)

Ya.. tunggangan ane adalah Yamaha Jupiter Z taon kelahiran 2006, atau banyak orang bilang jupiter burhan, motor ini adalah motor pemberian dari Ortu ane waktu masih SMK dulu.. banyak banget kenangan ane sama motor ini, ntar deh ane buat artikel ter sendiri kenangan apa saja antara ane sama motor istimewa ini :D, sekarang ane mau cerita modifikasi apa az yang sudah ane lakukan pada motor ini. cekidot..:

1.Dari sisi body atau bajunya

Yah motor ini sengaja ane trondolin bagian depannya biar terkesan ringan waktu di tunggangi, seluruh cover body yang nempel di motor ane ini adalah cover body imitasi (kecuali yg bagian kulit jeruk masih perawan orisinil).kenapa pke imitasi?? yah klo yang asli sayang bro klo d modifikasi,,, seluruh cover body memang tk luput dari pengecatan ulang , dimulai dari cover depan yg berwarna biru itu di cat pake cat merk Seiv,trus cover body bagian belakang walaupun kelihatan warna standar tapi itu nggak standar lho?!! iya cover body belakang ane labur pke soft bunglon merk Xtreem, namanya juga soft jadi klo dari jauh kelihatan hitam tapi klo di deketin baru deh keluar warna ijo n ungu yg mendominasi. trus bagian kulit jeruk n kaki2 sperti shock depan, swing arm n footstep ane labur warna hitam metalik dari Suzuka. dah semua itu di finishing pke clear Danagloss sebanyak 3 lapis biar awet n kinclong :D oh iya cover bodi belakang sengaja ane  buat standar dgn menempelkan stiker bawaan pabrik yg beli d tukang stiker pinggir jalan. N semua pengecatan ane serahkan pada bengkel Dark Paint Custom punya kakak ane. jadi lumayan dapet gratisan :mrgreen: enak tho..!!!

2.Dari sisi mesin

yah kalau mesin c masih 80% standar pabrik lah,cuma ada beberapa bagian saja yang ane modif menyesuaikan kebutuhan berkedara ane, y pertama yang paling mencolok adalah bagian kopling, yang semula otomatis sekarng jadi manual kyak motor laki. Karter kopling mencomot dari merk TDR khusus buat Yamaha X-1,lngsung plek tanpa modifikasi sedikit pun,pegas/per kopling pake merk Marathon khusus buat Satria FU 150,nah ini yg perlu di modif lagi,soalnya kepanjangan klo lngsung d pasang jdi terpaksa dipotong 1 ulir, kanvas kopling nya msi pke standar az cos menurut ane dah cukup mumpuni klo di pake harian. Maju ke bagian silinder n silinder kop semuanya masih standar kecuali lubang hisap n buang yang sedikit di alusin biar lancar kayak jalan tol aliran gas nya. filter udara di modif dikit biar lancar juga n semua itu di akhiri dengan pemasangan silenser knalpot comotan Satria FU 150 tapi msi pake leher knlpot orsinil karena isi silinder masih standar pabrik.. :D

3. Dari sisi kaki-kaki

semua nya juga masih standar kecuali shock belakang pake merk Pinasco (aduh merk apaan tuh? murahan banget :mrgreen: ) ndak papa murah yang penting bantingan nya sesuai kebutuhan riding ane. trus pelek yang semula CW di lengserin d ganti model jari-jari dari Ride-It ukuran depan 1,85 n belakang 2,15 n dibalut dengan ban standar ukuran 70/90 n 80/90×17.yah itu semua karena jalan yang ada di daerah tempat ane tinggal kyak jalanan offroad jadi pelek jari-jari merupakan pilihan terbaik.

N yah itulah tadi modifikasi ringan yang ane lakuin pada Jupiter tunggangan ane sehari2, nanti kalo ada modif lagi ane tambahin deh :) . sekian dulu deh mas bro n mbak sist semua. semoga tulisan ndak mutu ini bisa jadi inspirasi bagi modif mania berkantong alakadarnya kayak ane.. salam :)


Modifikasi ringan pada Jupiter Q..!!! | Kenthoet Boreup ...
About kenthoet ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng. from zero to hero.

Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup
Here i will explain about modifikasi ringan pada jupiter q kenthoet boreup . Many people have talked about Modifikasi ringan pada jupiter q!!!

Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup | User ...
Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup Related Posts. Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q!!! | Kenthoet Boreup ; Tips N Trik : Menghilangkan Suara Nembak

Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup | Best ...
Modifikasi ringan pada jupiter q!!! | kenthoet boreup, About kenthoet ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng. from zero to hero..

Artikel Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup ...
Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup disertai video dan gambar yang telah disadur dari berbagai situs menjadi sebuah informasi yang menarik dan teraktual

Modifikasi Ringan Motor Tiger @ modifikasi-motor.com
Modifikasi ringan pada jupiter q..!!! | kenthoet boreup. Haloo.. semua ketemu lagi nih sama ane.. :) , Search Results for: Modifikasi Ringan Motor Tiger Post

Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup | Search ...
Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup . Launching -ixion menjawab teka-teki | kafemotor, Launching v-ixion menjawab teka-teki februari 12, 2007 posted by

Modifikasi Kaki Kaki Pada Yamaha Gt 125 @ modifikasi-motor.com
Modifikasi Kaki Kaki Pada Yamaha Gt 125. Modifikasi ringan pada jupiter q..!!! | kenthoet boreup. About kenthoet ane bungsu dri 2 bersaudara,,,,

Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup | World ...
2048 x 1536 · 1554 kB · jpeg, Modifikasi ringan pada Jupiter Q..!!! 2048 x 1536 · 1570 kB · jpeg, Modifikasi ringan pada Jupiter Q..!!! Spek terupdate

Modifikasi Ringan Pada Jupiter Q Kenthoet Boreup | Info ...
Modifikasi ringan pada Jupiter Q..!!! | Kenthoet Boreup About kenthoet ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng

Previous
Next Post »