Nizeshare

Motor kawasaki ninja.  motor yang selalu menjadi idaman para pecinta motor saat ini apalagi untuk para anak muda saat ini. sudah tak asing lagi bagi sebagian para pemakai moge yang doyan dengan motor cepat dan asik di bawa kebut kebutan apalagi di bawa nongkrong bareng temen.

Kawasaki ninja
  selalu menjadi incaran anak muda saat ini, karena motor yang satu ini tidak hanya mempunyai tarikan yang kencang dan irit. Motor ini mempunyai desain yang ramping dan mudah untuk di modifikasi. untuk kecepantan motor ini terbagi manjadi tiga kelas motor dengan cc yang berbeda beda. mulai dari 150cc , 250cc , 300 dan 650cc.

Untuk masalah harga speda motor ninja ini terbilang cukup mahal untuk sebagian orang maka dari itu motor sport ini tidak begi banyak pemiliknya. namun untuk anda yang ingin memiliki motor ninja rr  anda bisa memilih beberapa tipe motor ninja di bawah ini.
 1. Kawasaki Ninja RR 150cc
2. Kawasaki Ninja New SE + ABS 250cc



 - Harga  Rp. 106.000.00 - 115.000.000  
Untuk motor ninja 300cc ini di kabarkan akan segera keluar di indonesia, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan seputar harga motor kawasi ninja untuk anda yang ingin memilikinya.


Previous
Next Post »