Inikah Kejutan AHM yang Sebenarnya (Tertunda)? KafeMotor

Posted by ilham in Komentar Pilihan, Motor Baru, Otomotif, Stop Press, Turing.
trackback

new-tiger.jpgBy Wyren

Sebetulnya kemaren motor Tiger gw masuk AHASS, karena gw minta overhaul untuk 2 masalah daleman mesin yang perlu pembongkaran mesin dan masalah lain, makanya Tiger gw ditinggal sehari di AHASS.

Setelah siang gw ditelpon sama AHASS, yang berupa pemberitahuan bahwa motor gw udah selesai. Okehh.. Its done Sore-sore gw meluncur ke AHASS untuk mengambil kembali dan melakukan pembayaran (yang cukup mahal juga sih.). Yah, karena gw punya hubungan baik sama supervisor di AHASS situ (bukan karena motor gw banyak masalah lo). Makanya dia sendiri yang mengangani motor gw. Setelah gw cek masalah yang dulu menimpa Tiger gw, yang ternyata sudah hilang salah satunya (yang satu belum bisa gw cek).

Bincang-bincang:

Supervisor : Ni nanti di setel mas velgnya
Gw : Kenapa mas?
Supervisor : Udah gak balans, komstirnya juga kendor sih.. Yang pasti godeknya dari velg mas.. Oh ya, kampasnya juga udah diganti.. Udah abis..
Gw : Lo,udah abis to?? (sambil muter2in velg-nya, nyari dimana peyangnya)
Supervisor : Iya mas, udah tipis banget.
Gw : Kok gw gak liat ya.. Matanya gak biasa kali ya..
Supervisor (en salah satu mekaniknya) : *(ketawa)*

Pokoknya abis ini gak penting-penting banget, langsung di cut aja ye

*Pas mau ambil nota sambil dikerjain Mbak-nya*
Supervisor : Mas, katanya mau ada Tiger monoshock..
Gw : *(gak terlalu kaget..)* Loh?? Iya to??
Supervisor : Iya, dulu kan udah banyak (maksudnya permintaan kali ye??), Baru sekarang mau dikeluarin..
Gw : Loh bukannya di internet dan majalah lagi ada kabar bakal ada Sonic lagi mas..
Supervisor : Wah, gak mas Dulu kan udah ada, tapi gak laku..
Gw : Ya memang yang dulu kan memang mahal, lebih dari Tiger lagi.. Katanya yang sekarang CKD
Supervisor : Wah, ya gak tau mas.. Tapi kalo saya sih pilih CBR yang di CKD daripada Sonic *( la wong orang dalam Honda aja pilih CBR lo)*
Gw : Hahaha *(ketawa garing)*

Setelah ini perbincangan masalah DOHC, gak penting sih.. Tapi si supervisor tau masalah/ servis yang berhubungan dengan DOHC Akhirnya gw baru pulang..

Kesimpulan:

Yang paling pasti Sonic gak akan keluar, AHM masih melakukan penjajakan pasar. Sebetulnya gw gak yakin AHM melakukan penjajakan pasar Mungkin cuma alasan agar wartawan tidak bertanya lebih jauh kali ya?? Bahasa lainnya ngeles..

Masalah Tiger monoshock mungkin ini sebetulnya yang diharapkan AHM bulan Juni lalu keluar, mungkin masalah penjajakan pasar (lagi..) atau karena mau menghabiskan produksi Tiger Revo terlebih dahulu, makanya Tiger monoshock keluar belakangan Apalagi kalau Menggunakan Rangka/ Chasis generasi lama, maka dijamin jika berkonstruksi simple maka harus mengorbankan Box udara.. Jadi mungkin Tiger monoshock ini membawa rangka model baru atau model lama dimodifikasi (walaupun sulit..).

Well, apakah ini benar2 akan terjadi?? Mari kita tunggu.

 


Inikah Kejutan AHM yang Sebenarnya (Tertunda)? | KafeMotor
Inikah Kejutan AHM yang Sebenarnya (Tertunda)? Agustus 16, 2007 Posted by ilham in Komentar Pilihan, Motor Baru, Otomotif, Stop Press, Turing.

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor ...
Soal Survei tentang Motor (2) | KafeMotor is great image for your collection and this design is free to use with high definitions resolution.

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor Terbaru
More Results Related to inikah kejutan ahm yang sebenarnya tertunda kafemotor; Inikah Kejutan AHM yang Sebenarnya Tertunda KafeMotor Inikah Kejutan AHM yang

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor
Inikah kejutan ahm yang sebenarnya tertunda kafemotor kali ini kabar pilihan akan berbagi artikel mengenai inikah kejutan ahm yang sebenarnya tertunda kafemotor.

10 tipe Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor
Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor Kali ini Admin akan memberikan salah satu contoh gambar desain mengenai size KB dengan kualitas resolusi yang

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor
Here i will explain about inikah kejutan ahm yang sebenarnya tertunda kafemotor . Many people have talked about Inikah kejutan ahm yang sebenarnya (tertunda)?

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor ...
Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor Berita bola hari ini dan ragam254 besar file :254 x 300 · 28 kB · jpeg

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor ...
Inikah kejutan ahm yang sebenarnya (tertunda)? | kafemotor, Inikah kejutan ahm yang sebenarnya (tertunda)? agustus 16, 2007 posted by ilham in komentar pilihan, motor

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor Terbaru
More Results Related to inikah kejutan ahm yang sebenarnya tertunda kafemotor; SUPER JUNIOR RADIO LOVE SERIES WILD ORCHID FOR KYUHYUN Flashback Namaku bukan Cho

Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor
Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor. Full Description About Inikah Kejutan Ahm Yang Sebenarnya Tertunda Kafemotor Kl gw cuma berpikir aja secara

Previous
Next Post »