Blog Modifikasi Motor: New Yamaha Vixion VS CB150R Pilih

SALAM MODIFIKASI,,,,
    Setelah keduanya resmi diluncurkan beberapa bulan yang lalu, yakni pada ahir tahun 2012, oleh dua raksasa jepang yang selalu bersaing dikelas roda dua,baik matic, bebek, dan sport. Kalau sudah bertahun diluncurkan yakni 2012 ahir ke 2013 awal, sekarang sudah terlihat kritik dan pujian dari pemilik-pemilik dua monster ini. Dan kali ini kita akan membahas mengenai perbandingan dari dua motor sport kelas 150cc ini yang rasanya unik untuk dibahas, karena persaingan antara keduanya sudah terasa sejak awal peluncurannya, sampai sekarang. apalagi keduanya antara Honda dan Yamaha sudah terpercaya dari dulu.
Perbandingan antara New Vixion Dengan CB150R:
  Pada segi tampilan antara kedua motor sport ini memang sedikit memiliki kesamaan, dan juga perbedaan. Dari segi tampilan memang keduanya sudah fresh, yakni New Vixion adalah hasil perombakan dari Old Vxion sebelumnya, sedangkan CB150R adalah generasi baru dari Honda. Perbedaannya adalah, pada New Vixion menggunakan rangka deltabox yang simpel dengan mesin yang menggantung dibawah rangka yang sama dengan Vixion sebelumnya, sedangkan pada CB150R menggunakan rangka pipa besi yang menyelimuti mesin sehingga sekilas tampak seperti rangka ducati monster.
  Pebedaan yang kedua adalah pada yamaha menggunakan buritan yang kecil memanjang sehingga nampak kesan sport dari motor itu, sedangkan pada Honda menggunakan buritan yang sedikit lebih besar yang sekilas mirip dengan buritan FU. Sedangkan kesamaan antara keduanya adalah sudah mengadopsi mesin berkapasitas 150cc, dan mengunggulkan Injeksi andalan mereka yakni PGM-FI, dan YM Jet FI.
  Jika dilihat dari segi cc mesinnya memang seimbang antara keduanya, tapi agar lebih jelas kita akan menuliskan dari hasil percobaan. Pada segi performa, Honda CB sedikit lebih unggul, ini dikarenakan CB sudah menggunakan mesin DOHC, dan CB150R menggunakan prolink, sedangkan New Vixion menggunakan monocross. Juga sangat bersaing bro.
    Kalau dari segi harga memang sangat bersaing juga, yang mana new Vixion lebih mahal sekitar Rp. 50.000, yakni Cb dijual oleh AHM dengan banderol sekitar Rp.22,350.000 sedangkan new Vixion dengan harga Rp.22.355.000, sehingga dari segi harga juga sangat bersaing bro.
    Dari segi konsumsi bahan bakar ini memang lebih menguntungkan Honda, karena Vixion sedikit lebih berat timbangan kosong nya sehingga berpengaruh pada pemasokan bahan bakar. Yakni cuma perbandingan nya sedikit aja, karena Vixion dengan 50Km/Liter, sedangkan CB150R 50,25 Km/Liter.
5. Kepercayaan Masyarakat
    Dari segi kepercayaan masyarakat juga sangat berpengaruh oleh calon pembeli terhadap pilihannya, yang mana antara kedua produk ini sudah dipercaya konsumen karena sudah puluhan tahun bersaing di pasaran antara Yamaha dengan Honda. Apalagi New Vixion adalah hasil penerus dari Old VIxion yang sudah kencan di jalanan sejak tahun 2007 yang lalu, sedangkan CB150R juga adalah hasil penerus dari Honda CBR 150, sehingga cukup bersaing juga.
    Dan sekarang pilihan ada ditangan anda setelah saya membahas 6 perbandingannya. Dan keduanya juga tidak jauh berbeda atau saling bersaing lah,,,. Sekarang pilih yang mana????

Artikel Terkait dan Honda CB150R,Vixion,Yamaha


Blog Modifikasi Motor: New Yamaha Vixion VS CB150R Pilih ...
Anda sedang membaca artikel tentang New Yamaha Vixion VS CB150R Pilih Yang Mana?? dan anda bisa menemukan artikel New Yamaha Vixion VS CB150R Pilih Yang

Yamaha vixion new vs cb150r - Modifikasi Motor
Yamaha vixion new vs cb150r Gambar dan foto lainnya tentang modifikasi motor silahkan Anda lihat di situs ini Modifikasi Motor Enter your blog description here.

Perbandingan New Vixion Lightning VS CB150R Streetfire ...
New Vixion Lightning VS CB150R menjelaskan lebih detail perbedaan kedua motor ini Yamaha New Vixion . tidak salah pilih New Vixion

Yamaha vixion lightning vs honda cb150r @ Gambar dan Foto ...
Yamaha vixion lightning vs honda cb150r Modifikasi Motor Enter your blog employing examine related to or perhaps innovative new electric motor.

Blog Modifikasi Motor New Yamaha Vixion Vs Cb150r Pilih ...
Blog Modifikasi Motor New Yamaha Vixion Vs Cb150r Pilih . Design modifikasi vixion versi fairing | vixy182' blog, Gatel akhirnya tangan utak atik nvl bajuin

Blog Modifikasi Motor New Yamaha Vixion Vs Cb150r Pilih ...
Yamaha new vixion; kalau soal motor ini, uda keseringan deh liat di jalanan. maklum katanya memang nih motor sport 150cc 4 tak paling laris di indonesia..

Komparasi Yamaha New Vixion 2013 dan Honda CB150R ...
kedua motor sport Yamaha New Vixion vs Honda CB150R pilih diklaim membuat motor tampak lebih Modifikasi Yamaha New Vixion

Yamaha New Vixion Atau Honda CB150R - Simple Modifikasi Motor
Ayo Pilih Yamaha New Vixion Atau Honda CB150R CB150R, Simple Modifikasi Motor, Yamaha New bikers satria fu seputar blog Stone Crusher

Results For Blog Modifikasi Motor New Yamaha Vixion Vs ...
Results For Blog Modifikasi Motor New Yamaha Vixion Vs Cb150r Pilih to download Results For Blog Modifikasi Motor New Yamaha Vixion Vs Cb150r Pilih just right click

New Yamaha Vixion VS CB150R Pilih Yang Mana | Blog Gw
New Yamaha Vixion VS CB150R Pilih Yang kepada teman-teman yang suka dengan Gambar Modifikasi Motor Drag Yamaha Mio Share keren di Blog;

Previous
Next Post »