Blog Modifikasi Motor: Yamaha X-Ride Motor Adventure

SALAM MODIFIKASI,,,,,
    Kalau biasanya pabrikan sepeda motor Indonesia berlomba-lomba dalam memunculkan produk yang biasa-biasa saja, namun kali ini pabrikan motor yang berlogo garpu tala memunculkan sebuah ide untuk membuat motor matic husus medan yang menantang. Motor keluaran terbaru dari Yamaha ini dipercayakan dengan nama Yamaha X-Ride, yang memberikan dua edisi yakni Adventure edition, dan juga special. Motor matic yang diberi perbekalan mesin yang berkapasitas 115cc ini memang menampilkan kesan menantang dan juga spesial untuk dibawa berjalan-jalan keseharian.


    Beralih pada bagian harga, Yamaha memberikan tiga jenis harga sesuai dengan model dan edisinya. Yamaha X-Ride Special edition dan Adventur dengan harga 14,4 Juta, sedangkan X-Ride edisi Special Edition dengan harga 15 Jutaan, dan yang paling mahal dalam kelasnya ini adalah edisi model Adventure yakni seharga 16,565 Jutaan. Dan Yamaha keluaran Mei 2013 ini pun sudah menggunakan teknologi yang modren, dimana motor ini menggunakan Injeksi yamaha (YM-Jet FI). Yang selama ini sudah dipercaya konsumen lebih tangguh dibandingkan dengan motor karbu.
    Pemilihan Injeksi untuk motor yang husus untuk medan yang menantang ini saya rasa sangat baik. Yakni selain Injeksi yang dikenal konsumen selama ini dengan motor irit dan ramah lingkungan, namun jika dipasangkan untuk motor ini memberika nilai plus yakni lebih menguntungkan dibandingkan karbu. Karena selama ini motor X-Trail sekalipun sering mengalami kendala pada karbu jika air masuk kedalam karbu. Yang membuat motor sering mogok, jalan keluarnya ya harus dipanaskan atau malah harus dibuka karbunya.
    Yamaha X-Ride special edition dan adventure memang pilihan yang cocok pada masa kini, yakni cocok untuk dibawa ke medan yang menantang, gaul di jalan raya, dan satu lagi karena motor ini automatic, jadi cocok juga untuk dipakai cewek. Yang paling mantapnya lagi nih, X-Ride ini memiliki aksesories yang bisa disematkan untuk menambah kesan motor adventure pada motor ini yang di Impor pangsung dari Thailand dan juga dapat dibeli secara terpisah. Bentuk body motor ini yang kekar dan berotot memang saya rasa cukup tangguh juga di segala kondisi. 
    X-Ride juga memiliki kecangguhan yang belum tentu dimiliki oelh motor yang lain. Salah satunya adalah mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin kipas, fuel injektion yamaha (YM-Jet FI), dan satu keunggulan lagi yang ditanamkan dalam motor matic x-treme ini adalah Forget Piston dan Diasil Sylinder yang mampu membuat tarikan lebih ringan dan mesin cepat dingin. Edisi yang husus untuk X-Ride adalah pada edisi Specil edition, dan Adventure diberi tambahan aksesories kompilt dan juga penggantian ban type Offroad / Adventure. Penambahan lampu sein depan yang mirip dengan motor cross membuat motor ini memberikan kesan Adventure.
      Sekian dulu yang dapat saya samapikan pada postingan kali ini mengenai Yamaha X-Ride, dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Artikel Terkait X-Ride,Yamaha


Blog Modifikasi Motor: Yamaha X-Ride Motor Adventure
X-Ride juga memiliki kecangguhan yang belum tentu dimiliki oelh motor yang lain. Salah satunya adalah mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin kipas

Lintas Motor: Modifikasi Yamaha X-Ride
motor adventure. Namun banyak juga para bicker dan offroader mulai merombak tampilan motor Yamaha X-Ride ini Modifikasi Yamaha X-Ride

Yamaha New X-Ride:Motorcycle - blogspot.com
Yamaha X-Ride, means xtreem and because it coincides with the launch of Yamaha X-Ride accessories motor cross even this out Yamaha X-Ride adventure

Blog Modifikasi Motor Yamaha X Ride Motor Adventure ...
Currently you are viewing the latest Blog Modifikasi Motor Yamaha X Ride Motor Adventure headline and breaking news at IndiaPost and reading more information about

Lintas Motor: Spesifikasi Yamaha X-Ride Adventure
dengan hadirnya Yamaha X-Ride, Yamaha Motor Indonesia menghadirkan gaya Berikut ini spesifikasi Yamaha X-Ride Adventure. Modifikasi Yamaha X-Ride.

Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru
Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru variasi motor x-ride model adventure. Dan berikut ini adalah beberapa hasil modifikasi motor x-ride

Yamaha X Ride - Motor Terbaru
Kumpulan Gambar Yamaha X Ride 2014. Produk Motor Terbaru 2014 dan Modifikasi Motor untuk Yamaha X Ride Terbaru 2014. New Yamaha X Ride Adventure Black.

Blog Modifikasi Motor Yamaha X Ride Motor Adventure | Best ...
You are browsing the content for Aksesoris Resmi Motor Yamaha Nvl. Yamaha SMAX 155 Mimpi buruk Bagi Honda PCX 150. Gambar Modifikasi Honda Vario CBS

Blog Modifikasi Motor Yamaha X Ride Motor Adventure
Full Description About Blog Modifikasi Motor Yamaha X Ride Motor Adventure. Modifikasi yamaha x ride visit us wwwmotorkuinfo.

Motor X Ride Adventure - Modifikasi Motor dan Mobil ...
Motor X Ride Adventure 2015 oleh Modifikasiterbaru.com beragam contoh gambar modifikasi keren model terbaru Modifikasi Yamaha Vixion Sport Full Fairing.

Previous
Next Post »