Perhatian Lebih Buat Motor Hyper Aktif..!!!! Kenthoet

Halo Pak bro semua , bagaimana kabarnya :?: ane harap semuanya dalam keadaan baik dan sehat selalu :D ,  kali ini ane mau MENGHIMBAU saja buat sampeyan2 yg mempunyai mobilitas yg tinggi dan yang doyan beraktifitas/ berpetualang dengan sepeda motor kesayangan secara berlebihan ,sebaiknya sampeyan juga harus memberikan perhatian lebih kepada motor sampeyan , supaya jangan sampe kayak motor yang 1 ini :arrow:

Foto0778

Yeeppsss ini Motor kelahiran tahun 2012 bulan 4 (kalo dilihat dari plat nomernya ),jadi dia baru eksis di jalanan Indonesia sekitar  16 bulan yg lalu (hmmmm tergolong masih baru yee :cool: ) , tapi di usia yg belum genap 1,5 tahun itu dia terpaksa harus turun berok :mrgreen: , heheh jangan salah  meskipun usianya masih seumur jagung tapi jarak tempuh motor ini udah nyundul 50.904 km gannn :shock: gileeee .!! :lol: ,,,

Foto0777

sialnya dengan pemakaian yg tergolong hyper aktif ini tidak di imbangi dengan perawatan yg teratur oleh sang pemilik , terutama penggantian olinya ,, gak tahu deh kapan terakhir motor ini ganti oli (atau mungkin gak pernah diganti  sama sekali :?: I dont know :roll: ) yg jelas ketika di bongkar wuiihh dalemnya memprihatinkan  brayyy :roll:  nih salah satu contohnya

Pernah liat piston motor balap yg bolong karena kegedean kompresi :?: :?: itu mah biasa ,,,, liat nih piston motor standart tapi bisa mletot-mletot kek gini :twisted: :arrow:

Foto0788

tampak samping kanan

tampak samping kiri

tampak samping kiri

Benar2 sadis bukan :?: :twisted: , pemiliknya benar2  seorang penghancur :lol:

Jadi  pesan ane,  ambilah hikmah dan sisi positif dari peristiwa ini , yaitu selalu perhatikan dan rawatlah motormu dengan benar, jangan asal TerNiWe alias Stater Muni Digawe :mrgreen: terlebih jika motormu termasuk motor yang hyper aktif kayak motor diatas  ,,, anggap lah motormu itu seperti si Veranda yang selalu ingin diperhatikan, dikasihi, disayangi ,dicintai dan dielus-elus #LHO kok :?:  :oops: :mrgreen:

prikitiew... :oops:

prikitiew :oops:

Terima kasih atas perhatian masbro semua :D maaf kalo nggak penting :P

Sekian ,

Salam Kenthoet SOHC motojipi :mrgreen:


Perhatian Lebih Buat Motor Hyper Aktif..!!!! | Kenthoet ...
About kenthoet ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng. from zero to hero.

Search results for Cara Merawat Turuk - Portal Informasi
Perhatian lebih buat motor hyper aktif..!!!! | kenthoet, Halo pak bro , bagaimana kabarnya :?: ane harap semuanya keadaan baik sehat : , ane menghimbau buat

Tabloid Nyata Edisi April 2013 - Resepmakanan.info
Tabloid Nyata Edisi April 2013. Perhatian lebih buat motor hyper aktif!!!! | kenthoet, About kenthoet ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna

Tips Bongkar Kampas Kopling Motor L2 Super - Penghemat BBM ...
Perhatian lebih buat motor hyper aktif!!!! | kenthoet, About kenthoet ane bungsu dri 2 bersaudara,,,, ane pengen jd orng yg berguna bgi smw orng. from zero to hero..

Modifikasi Motor Viksen @ modifikasi-motor.com
fitur, tips dan contoh gambar modifikasi motor honda, suzuki, yamaha, kawasaki dll. !! | kenthoet boreup blog, Perhatian lebih buat motor hyper aktif

Cara Bkin Tarikan Motor Kenceng - Penghemat BBM Paling ...
Perhatian lebih buat motor hyper aktif!!!! | kenthoet, Halo pak bro semua , bagaimana kabarnya :?: ane harap semuanya dalam keadaan baik dan sehat selalu :d, kali

Motor Viksen 2014 | Info Terbaru 2014
Perhatian Lebih Buat Motor Hyper Aktif kali ini ane mau MENGHIMBAU saja buat sampeyan2 yg Motor tergantung yg bawa bro,,

lampu strobo kecil buat motor - Tekno Terbaru s - Part 2
Lampu Strobo Kecil Buat Motor Perhatian Lebih Buat Motor Hyper Aktif..!!!! | Kenthoet lengkap dengan dukungan untuk HD voice serta loudspeaker yang 20

Cara Bikin Kopling Manual Motor Mx 2006 - Informasi ...
saya coba ulas lebih lengkap.. Perhatian lebih buat ah bintang motor's blog, Salam honda buat ah kmi lampung. tolong pencerahanya buat ah and ahm

Yamaha Matik L2 | Info Terbaru 2014
picture this different motor modifications I get back I YAMAHA selangkah lebih maju dalam spareparts Perhatian Lebih Buat Motor Hyper Aktif

Previous
Next Post »