Yamaha VEGA R ..? kok nggak nyaman ya

Posted by esemelekete in motor, otomotif.
trackback

beberapa bulan yang lalu temen gw nuker honda grand ma new vega R.. awal2 gw gak boleh nyobain.. alasan dia karena inreyen emm gw bisa terima deh, singkatnya begitu inreyen dah selesai gw langsung ngotot pinjem motor dia.. SEHARIAN ehehehe penasaran nih motor kok bisa laku banget.. :) apalagi emang yamaha lagi mimpin pasar nih gw juga pengen tahu sebabnya nih motor kok bisa dapet hati para fans yamaha..

jreng.. tukeran kunci ma STNK.. motor langsung gw geber menuju kantor siang itu, gw perhatikan setiap detail vega r dan gw rasa biasa aja gak ada yang spesial, oke selanjutnya gw gas.. woooooohh tarikannya beda banget ma honda, langsung mak nyooosssssss berasa banget.. wih asik pikir gw, nah sekarang abis narik langsung deh kena macet di jalan balap sepeda, kondisi jalan rapet, disini nih gw merasa bener2 gak nyaman ma vega R, tekstur grip yang aneh dan berbahan karet keras bikin cepet capek tangan apalagi gw nggak memakai sarung tangan wah berasa banget sakitnya telapak tangan buat gas rem dan megangin setang.. belum lagi gas yang ngelawan, jadi begitu di tarik gasnya narik baliknya kuat banget, dan begitu gw sampe kantor gw berasa capek tenan, gak enak nih motor masih mendingan honda grand gw pelan tapi nyaman piew handling vega R gak asik, gak bakal gw mau bli and saranin ke orang

mungkin buat yang terlanjur beli dan dah terbiasa gak bakalan ngerasa.. :) so its up to you.. :) honda emang kemahalan and lambat.. tapi at least sedikit lebih nyaman


Yamaha VEGA R ..? kok nggak nyaman ya ...
Yamaha VEGA R ..? kok nggak nyaman ya :( December 10, 2007 Posted by esemelekete in motor, otomotif. trackback. beberapa bulan yang lalu temen gw nuker

ada 6 Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya
Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya Kali ini Admin akan memberikan salah satu contoh gambar desain mengenai tmcblog.com » First Ride Impression, Yamaha Force FI

Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya | Watch TV Series Online
Sorry, but nothing matched your search criteria: Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya . Please try again with some different keywords. Recent Posts; Comments; Tags;

Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya
Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya . Here you can read more about Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya . Many people have talked about Yamaha rat racing automotive tuning.

Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya | Best Movie
Wah gan klo pnya ane yamah vega zr gak ada masalah tuh ya. itu mah mesinnya cacat minta klaim sama yamaha atau ke showroom kan masih dalam garansi 3 tahun.

Artikel Tentang Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya | CA ...
Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya beserta beberapa gambar dan video yang telah disatukan menjadi sebuah informasi yang menarik, dari informasi Yamaha Vega R Kok Nggak

Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya | Best Movie Video
Sorry, but nothing matched your search criteria: Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya . Please try again with some different keywords. Recent Posts; Comments; Tags;

Yamaha F1zr N Vega R Modified | Best Movie Video
Yamaha vega r ? kok nggak nyaman ya :( december 10, 2007 posted by esemelekete in motor, otomotif. trackback. beberapa bulan yang lalu temen gw nuker.

Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya - Makanan.NET
Informasi tentang yamaha vega r kok nggak nyaman ya dan juga artikel lainnya yang mirip dengan yamaha vega r kok nggak nyaman ya , di makanan.net

Yamaha Vega R Kok Nggak Nyaman Ya | Automobile World News
Get Yamaha vega r kok nggak nyaman ya promo items with huge discounts up to 100%!

Previous
Next Post »