Vixion aja dah,daripada YAMAHA R15 Babad150f

Posted by babad150f in Uncategorized.
trackback

Yamaha seh kurang apalagi..nyeponsorin product ya uda bagus..punya pembalap motogp ya uda gw banget..tapi kurang ajarnya motor nyang di edarin disini..wado..tau dah parah banget..cuman satu dan cuman satu yg sesuai dg taste gw
Artinya..
Kalo sekedar milih motor bwat transportasi pilihanya seh buanyak,gw sebutin smua yak,yamaha jupie z,vega zr,dari honda blade aja dah,dari susuki shogun 125 sp aja dah.
So dari sini nyang sesuai taste gw cuma honda blade,namanya juga only bisa jalan.buat apa cari perform enjin nyang bagus-bagus.
Ok mbalik maning nang topic..

Yamaha r15,adalah vixi versi fairing kluaran yamaha india..jiiiah kalo ngeliat tampangnya aneh banget,gak betah,jika blum liat silahken search di google toh juga udah wara-wiri didunia blog :-D .tanggapan gw kepada r15 singkat aja,wow..tiiidaaaaak..apalagi rumornya r15 mau di ckd in..au tiidaaa!!!!
Kenapa ya,kok ngliat r15 rasanya janggal

YAMAHA VIXION
pics nyang ada disamping ini gw ambil(tanpa pamit)dari bukugambar.wordpress.com sesudahnya buat adminya thanx aja dah :-D
Ya memang seh ini bukan tampang aseli vixi,kalopun ada modif itupun cuma minimalis banget,trus darisini gw bisa punya gambaran,jikalau yamaha mau nyentuh dikit lagi vixi jadi kayak gini so tentunya dg harga 25jt-26,5jt masih umum,

Lhah..wc aja umum,masa ymki mau ndak umum

Yauda itupun cuma mimpi,so yuk bangun nikmati nyang ada,yang ada yang telah disajikan oleh ymki yg ndak umum ini
Tapi
Buat gw vixion is nevermind,and lebih preferable daripada r15
..
Jujur gw gak tau apanya nyang bikin gw betah ngliat vixi,bodi mah 11-12 ama ninja 150m.mungkin lebih cocok kalo vixi ini gw sebut tampang fotogenic yak?

Berlanjut masalah perform enjin,gw kira vixi cuma ketawa kalo cuman diadu ama megapro,baik topspit sampai axel gw pegang vixi
Kalo di koparasi lagi ama scorpio,biar kata vixi jelas kalah,tapi dari penilaian keseluruan gw tetep vixi..

Binun gw,apanya ya kok vixi interest banget.?

Ini dia gambar r15
Aneh ya,selera india

..



Vixion aja dah,daripada YAMAHA R15 | Babad150f
Yamaha r15,adalah vixi versi fairing kluaran yamaha india..jiiiah kalo ngeliat tampangnya aneh banget,gak betah,jika blum liat silahken search di google

Underbone Tuner Featured Bike Yamaha Vixion 150 | User ...
Vixion aja dah,daripada yamaha r15 | babad150f, Yah memang klo ngikutin selera masing2 gak ada habisnya bagi yg suka naked bike monggo pakai vixy buat yg suka

Vixion Aja Dahdaripada Yamaha R15 Babad150f | Automobile ...
Vixion aja dahdaripada yamaha r15 babad150f Apply For Buy Get Vixion aja dahdaripada yamaha r15 babad150f promo items with huge discounts up to 100%!

New Vixion Body Belakang R15 - maoxiandao
Vixion aja dah,daripada yamaha r15 | babad150f, Yamaha r15,adalah vixi versi fairing kluaran yamaha indiajiiiah kalo ngeliat tampangnya aneh banget,gak betah,jika

Info mengenai New Vixion Body Belakang R15 | Healthy Live ...
Vixion aja dah,daripada yamaha r15 | babad150f, Yamaha r15,adalah vixi versi fairing kluaran yamaha indiajiiiah kalo ngeliat tampangnya aneh banget,gak betah,jika

Info mengenai Fairing R15 Buat New Vixion | Healthy Live ...
Vixion aja dah,daripada yamaha r15 | babad150f, Yamaha r15,adalah vixi versi fairing kluaran yamaha indiajiiiah kalo ngeliat tampangnya aneh banget,gak betah,jika

New Vixion Body Belakang R15
Posted on November 17, 2014 New Vixion Body Belakang R15 2015 toyota avensis 320 x 240 · 27 kB · jpeg, Yamaha All New Vixion 2013 Harga

yamaha r15 modif pembalap - Tekno Terbaru s
Vixion aja dah,daripada YAMAHA R15 Vixionare Originally uploaded by babad150f Yamaha seh kurang apalagi..nyeponsorin product ya uda bagus..punya pembalap motogp

Vixion Aja Dahdaripada Yamaha R15 Babad150f | Terbaru 2014 ...
Vixion Aja Dahdaripada Yamaha R15 Babad150f. Maklum mas bro, ane punya motor, tuh aja pinjeman tua, kalo beli fu mah ane yakin tua ane mampu,

Yamaha Vixion Yang Lain Ga Bisa Ngikutin - Info Harga ...
Info Harga 2014 - Yamaha Vixion Yang Lain Ga Bisa Ngikutin, Vixion aja dah,daripada yamaha r15 | babad150f, Video about Yamaha Vixion Yang Lain Ga Bisa Ngikutin

Previous
Next Post »