Oooo ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih

Shock depan up Side Down

Setelah menyelesaikan sedikit urusan di KIE Building, saya menyempatkan mengunjungi stand pameran Produk kawasaki.. Sapaan ramah dari SPGnya silahkan mas dilihat-lihat, kayaknya masnya cocoknya sama yang paling ujung, yang berwarna hijau sambil menunjuk sebuah motor Kawasaki Ninja 250 R Oh saya malah tertarik sama D-tracker 150, Naik Ninja 250 R panas Mbak, baik dari mesin juga dari duitnya.. he.he.he.. jawab saya

Selanjutnya saya langsung melihat-lihat motor idaman saya yaitu Kawasaki D-Tracker 150. Saya mencoba mengangkangi Kawasaki D-Tracker 150 ternyata untuk ukuran tinggi badan saya yang cuman 167 cm kaki masih bisa menjejakkan ke tanah secara sempurna. Posisi duduk tidak senyaman naik bebek, dan ini masih wajar karena ini kategori motor supermoto (trail) Kemudian saya amat-amati saya bandingkan dengan motor sebelahnya yaitu Kawasaki KLX 150. Pada mesin dan rangkanya tidak ada perbedaan blas, sama plek Perbedaannya hanya di kaki-kaki..

Shock depan konvensional

Kawasaki KLX 150 mengaplikasi ban pacul, sedangkan Kawasaki D-Tracker menggunakan ban aspal.. untuk diameter velg juga berbeda namun masih ada kesamaannya yaitu semuanya menggunakan velg jari-jari Terus saya bingung kenapa harganya kok lebih mahalan kawasaki D-tracker?? setelah saya tanyakan pada mbaknya, yang menyebabkan perbedaan harga adalah dari sisi shock depannya. Pada Kawasaki KLX 150 masih mengaplikasikan shock konvensional, pada Kawasaki D-Tracker sudah mengaplikasikan Shock Up Side Down

Sekian dan semoga berguna.

-Salam Hangat From Borneo Etam-

Berusaha berbagi walau satu huruf


Oooo ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih ...
23 thoughts on Oooo ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih mahal ketimbang Kawasaki KLX.

Oooo ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih ...
Shock depan up Side Down. Setelah menyelesaikan sedikit urusan di KIE Building, saya menyempatkan mengunjungi stand pameran Produk kawasaki.. Sapaan ramah dari SPGnya

Oooo Ini Toh Yang Menyebabkan Kawasaki D Tracker Lebih ...
Kemunculan yamaha wr250x seakan menjawab tantangan dari kawasaki d tracker x 250. kuda besi supermoto ini baik wr250x dan d tracker x 250 membuat hati saya.

Artikel Oooo Ini Toh Yang Menyebabkan Kawasaki D Tracker ...
Oooo Ini Toh Yang Menyebabkan Kawasaki D Tracker Lebih disertai video dan gambar yang telah disadur dari berbagai situs menjadi sebuah informasi yang menarik dan

2013 Kawasaki Klx D Tracker | Personal Blog
d tracker 125 d tracker 250. Tracker 125 Specifications And Pictures; Oooo Ini Toh Yang Menyebabkan Kawasaki D-Tracker Lebih ;

Oooo Ini Toh Yang Menyebabkan Kawasaki D Tracker Lebih ...
Oooo ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih 23 thoughts on Oooo ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih mahal ketimbang Kawasaki

Joe Trizilo | Personal Blog
lainnya silahkan klik link di bawah ini : Baca lebih yang dicari saat ini mulai ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih mahal

Harga Velg Tromol Kawasaki D Tracker | LintasBerita.Info
23 thoughts on Oooo ini toh yang menyebabkan Kawasaki D-Tracker lebih mahal ketimbang Kawasaki KLX.

Oooo Ini Toh Yang Menyebabkan Kawasaki D Tracker Lebih ...
India News and Headline Update. Home; Business; Finance; Politics; Entertainment. Celebs; Health; Sports; Technology. Automotive

Kawasaki D Tracker Klx 125 150 Dtrackerthailandcom | Best ...
Oooo ini toh yang menyebabkan kawasaki d-tracker lebih, 23 thoughts on oooo ini toh yang menyebabkan kawasaki d-tracker lebih mahal ketimbang kawasaki klx

Previous
Next Post »