Dalam merumuskan pengerjaan motor 2 Tak tidaklah mudah,Walau terkesan sederhana tapi kalau kebablasan malah mesin jadi drop,loyo,dan gak lari.Untuk itu ku kasih para brother yang ingin mengajar habis tunggangannya utuk kebut2an ku sediakan buku Two stroke performance tuning A.Graham Bell.
read more...Thu, 23 Dec 2010 @13:24
cara setting CDi rextor semua type baik Rextor Adjustable maupun Programer meliputi Rextor Pro drag,Rextor GRM,rextor Monster,Rextor Extreem
read more...Wed, 1 Dec 2010 @11:21
Korek motor Untuk meningkatkan daya atau power mesin motor standart yang biasa disebut tune up, perlu diusahakan perubahan-perubahan pada beberapa hal : 1. Meningkatkan / menaikkan perbandingan kompresi. 2. Memperbaiki porting IN maupun EX supaya pemasukan bahan bakar menjadi lancar dan baik. 3. Merubah durasi, Lift noken as . 4. Mengubah pengapian (apabila dalam perlombaan diperbolehkan). 5. Mengubah rasio dengan Close Rasio. 6. Setting karburator. KOMPRESI Meningkatkan perbandingan kompresi (Compretion Ratio = CR) adalah cara awal yang ditempuh oleh para mekanik untuk meningkatkan power mesin. Namun demikian untuk meningkatkan perbandingan kompresi perlu diperhatikan beberapa faktor, antara lain bahan bakar yang digunakan dan kwalitas piston yang digunakan.
read more...Wed, 1 Dec 2010 @11:21
korek mesin motor ,Banyak yang bilang di dunia persilatan balap liar yang keras, kapasitas mesin mesti jadi gambot alias ekstra gemuk. ini membuat peningkatan power yang bikin mesin lari liar,power pengen teriak terus seiring gas di tarik. tapi kalau mau di pakai buat harian ini salah satu trik modifikasi mesin Satria FU 150 yang bisa ok buat balap,mejeng ma stylis jg dapat. Mesin Suzuki Satria yang berkapasitas 150cc hasil dari perkawinan piston diameter 62mm dan stroke 48,8mm dengan perbandingan kompresi 10,4 ini harus kita rombak spesifikasi-nya jika anda memang berniat menjadi raja jalanan. Yang pertama mesti dilakukan adalah⦠buat anggaran,Siapin duit dulu! Kan kalo gk ada duit mana bisa modifâ¦
read more...Wed, 1 Dec 2010 @11:20
para korek mesin motor berikut adalah perhitungan gigi rasio balap: Bagaimana Menentukan Perhitungan Gigi Rasio Pada Mesin Motor 4 Tak,Berikut adalah Penjelasan Rumusnya:
read more...Sat, 27 Nov 2010 @12:21
durasi kanlpot 2Tak Bag I
read more...Wed, 24 Nov 2010 @23:10
Korek Motor Balap, Bukan suatu yang aneh jika tunggangan balap liar sarat dengan trik. Cara smart mencari celah kelemahan motor lawan. Apalagi regulasi motor balap liar itu buram alias nggak jelas seperi balap resmi. Semua motor bisa gas pol..,
read more...Thu, 18 Nov 2010 @12:01
Suatu Kecepatan dalam mesin 4langkah takkan mungkin bisa lepas dari part/komponen yang 1 ini, kadang mekanik juga menyebutnya ilmu dasar yang mendasar
read more...Thu, 18 Nov 2010 @12:00
Paling penting lagi supaya aliran gas bakar lancar jaya kudu cermati besar diameter dalam sitting klep. âMenurut teori sih 88 sampai 90% dari diameter payung klep,â ungkap brother yang sedang mendambakan pasangan hidup baik hati itu.
read more...Thu, 18 Nov 2010 @11:58
korek motor,Banyak mekanik hanya beli langsung Noken As yang sudah racing dari pabrikan,ini biasanya karena malas riset, kurang ilmu Noken As, takut gagal, dan ngirit biaya.Banyak merk Noken As racing / kem racing beredar di masyarakat.Banyak pilihan berbeda,bahkan satu merk juga menawarkan pilhan-pilihan berbeda-beda pula
read more...Thu, 18 Nov 2010 @11:57
panduan korek vega harian
read more...Thu, 18 Nov 2010 @11:57
Fizr korek mesin - YouTube
Korek mesin Modifikasi? Untuk terhubung dengan saya http://facebook.Com/liyasandika
Korek Mesin Motor
Ada banyak pilihan untuk knalpot 2tak, Khususnya Kawasaki Ninja, Karena dalam mekanisme mesin 2Tak, apalagi yang sudah dikorek mesinnya, knalpot menjadi hal penting
korek mesin | R.A.T -Racing Automotive Tuning-
Posts about korek mesin written by ratspeed Semoga diberikan keselamatan atasmu, dan rahmat Allah serta berkahNya juga kepadamu.
Korek Mesin - MEMBUKA RAHASIA MEKANIK BALAP
Korek Mesin Sepeda Motor ini kami susun selain berdasarkan pengalaman kami dan juga dari beberapa mekanik balap nasional beserta sekolah-sekolah balap yang
Korek Mesin 4Tak
Adalah proses modifikasi jalur pemasukan dan pengeluaran dari sebuah mesin pembakaran dalam untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari aliran udara.
Korek Mesin - Korek Motor Mio Harian
Korek mesin. Baruno Speed : 087840585278. Semua Rahasia Korek Mesin ada di buku Panduan Korek Mesin Motor DAPATKAN SEGERA!!!!!
mesin korek tanah - YouTube
gambar site clerk .d tmpat piling..sambil menghirup udara segar.(smell rubbish)26/2/2012
modif rx king | Korekmesin's Blog
korek mesin.Com. AC Arti Warna Kabel You are commenting using your WordPress.com account. ( Logout / Ubah ) You are commenting using your Twitter
Korekmesin's Blog | Cara servise Motor Yang Benar
Cara servise Motor Yang Benar Korek motor Shogun SP memang lebih rumit dibanding dengan korek yang umum seperti Yamaha Jupiter, Honda blade, Mio, Ninja, dll.
Tips & Trik Korek Harian Mesin Motor 4 Tak | R.A.T -Racing ...
Roh utama korek mesin 4 tak terdapat di kepala silinder, cylinder head, kop, dexel, atau apa lah kita menyebutnya, yang pasti graham bell menggapai
ConversionConversion EmoticonEmoticon