jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT baca ini dulu

Sudah semua dari braders yang tau dengan tiga hurup ini B R T,  tiga hurup ini terbiasa sekali terucap kala ngomongin yang namanya korek-mengorek tunggangan agar mau lari kencang, ntah itu jago akselerasi maupun yang mau napas puanjang tanfa dibatasi. BRT merupakan CDI yang sangat populer di kalangan roadracer dikarenakan keseringan CDI ini mengantarkan motor si pemakainya menjadi juara. Diantara beragam jenis CDI BRT yang paling terkenal dan yang paling banyak dipakai sudah tentu yang dualband dikarenakan keunggulannya yang punya dua mode. Dualband ini sebenarnya masih bisa dibagi-bagi lagi sesuai kelas motor, motor standar, motor yang sudah di tune, atau yang sudah full kompetisi.

Duel-band BRT CDI:

1)      Standart/ tune-up

  • Kurva1 (dualband tidak aktif/kurva standar) bisa dibilang kurva ini sama dengan standar punyanya motor, tapi bedanya ada di limiternya dipertinggi dari batas standarnya, kurva inipun memberikan emisi yang bersahabat(lulus euro 2)
  • Kurva2, saat switch diaktifkan maka kurva 2 inilah yang aktif, berarti kita telah mengganti ke mode tune-up, yang artinya bisa menambah tenaga dan akselerasi

Direkomendasikan  untuk pemakaian standar dan semi, bahan bakar yang dipakai diperbolehkan premium dan pertamax, penyetingan kompresinya paling tinggi 10.5:1, camshaft standar-modifikasi, knalpot standar-racing, spuyer bisa standar/menyesuaikan. Keuntungan dari pemakaian CDI ini yaitu ada pada penghematan bahan bakar sampai 29%,lonjakan tenaga sampai 10%, akselerasi lebih cepat dan sekaligus ramah lingkungan.

2)      Tune-up/Racing

  • Kurva1(kurva tune-up) kurva ini bertujuan untuk menambah akselerasi, torsi, tenaga dan powerband yang lebih luas.
  • Kurva2(racing) kurva ini diterapkan jika modifikasi mesin dilakukan mendekati maksimal atau sudah hampir mendekati motor balap penuh dengan performanya yang tinggi.

Direkomendasikan untuk motor semi tune-up atau yang mendekati racing, bahan bakarnya sendiri sudah bukan premium lagi akan tetapi sudah pertamax ataupun bensol yang dipengaruhi oleh rasio kompresi 10.5 sampai 13.8:1, knalpotnya standar atau racing, spuyer menyesuaikansetingan dan camshaft standar ataupun yang telah di modif.

3)      Racing-Kompetisi

  • Kurva1(racing) kurva ini menghasilkan performa yang cukup tinggi
  • Kurva2(kompetisi) digunakan untuk meningkatkan performa secara ekstrem sesuai dengan hasil modifan.

Direkomendasikan hanya untuk motor yang akan diturunkan full racing saja ataupun untuk drag bike alias mesinnya sudah berspek full modifikasi, bahan-bakar yang direkomendasikan pun harus bensol keatas atau yang jamak disebut racing fuel, rasio kompresi 12.5 sampai 16:1, knalpot harus racing, spuyer disesuaikan dan camshaft modifikasi atau racing.

Bagaimana??? sudah ada bayangan..!!! jadi jika brader mau beli CDI dualband BRT, lihat dulu spek motor dari masbro brader apakah masih STD, semi ataukan sudah full kompetisi, jangan sampai salah pilih CDI saja yang muahal tapi motornya masih standar ya percuma lah.!!!


jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT baca ini dulu ...
kalo pake cdi kyk gni, apa perlu merubh jalur kabel? Atau udah PnP dg sgala jenis mtor?

bobby bloods MSE
jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT baca ini dulu jangan sampai salah pilih CDI saja yang jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT

Jangan Sembarangan Milih Cdi Dualband Brt Baca Ini Dulu ...
jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT baca ini dulu kalo pake cdi kyk gni, apa perlu merubh jalur kabel? Atau udah PnP dg sgala jenis mtor?

Jangan Sembarangan Milih Cdi Dualband Brt Baca Ini Dulu ...
India News and Headline Update. Home; Business; Finance; Politics; Entertainment. Celebs; Health; Sports; Technology. Automotive

cdi brt - Findeen.com
Discharge Ignition baca disini! http://www jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT 18/jangan-sembarangan-milih-cdi-dualband-brt-baca-ini-dulu/

Foto Cdi Brt Dualband Untuk Motor Vega
Jangan sembarangan milih cdi dualband brt baca ini dulu, Bner bro ga ada cdi yang tanfa limiter, semua cdi itu ada limitnya, tapi limit tersebut ada diatas rpm

Jual Cdi Brt Mio Tangerang | Berita Teraktual
jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT baca ini dulu beli cdi jangan pake nafsu Jangan sembarangan milih cdi dualband brt baca ini dulu,

CDI Dual band BRT bisa jadi Rpm Booster luoooh ...
antara jenis CDI BRT Dualband, maka kali ini SLR akan membahas lagi mengenai CDI Dual band ini akan jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT

Cdi Brt Hyperband Vs Dual Band | Info Terbaru 2014
Harga Cdi Brt Hyperband dan Dual Band, atau limit tok motor std selepas menggunakan cdi brt ? bantu saya. jangan sembarangan milih CDI Dualband BRT baca ini

Modifikasi Pulsar Mj Motor @ modifikasi-motor.com
Jangan sembarangan milih cdi dualband brt baca dulu, Sudah semua dari braders yang tau dengan tiga hurup ini b r t, tiga hurup ini terbiasa sekali terucap kala

Previous
Next Post »