Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Honda Grand 110cc
Ubahan seperti Grand lainnya dengan menggunakan Piston Kaze. Volume silinder jika dihitung dengan rumus mampu mencapai angka 110cc. Dibuat dome setinggi
Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Honda Grand 125cc
Seputar Oprek Mesin Motor. Selasa, 16 Juli 2013. Korek Harian Honda Grand 125cc 1. Korek Harian Honda Grand 110cc. 1.
Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand 110cc ...
Cara jetting menyetel karburator | seputar sepeda motor, Karena malah tidak tahu tentang jetting karburator, coba ulas lebih lengkap.. Bore mio
Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand 110cc ...
Best Place to Download PDF about Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand 110cc and read our other news related to Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian
Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand 110cc
Artikel tentang Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand 110cc hanya ada di cahousekeeping.com
Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand 110cc ...
Mengingat cukup banyak peminat sepeda motor honda yang ikut mengajukan berbagai pertanyaan, maka telah dibuka area khusus bagi pecinta honda untuk.
Korek Grand - IklanGratiz - Iklan Gratis | Pasang Iklan ...
Tutorial Tips Cara korek mesin sepeda motor honda grand dan supra hingga 125 cc yang bisa gak pake ribet dan gak banyak bongkar mesin. Korek Harian Honda Grand
Kohar Jupiter Z1 - Best Price 2015
Best Price - Kohar Jupiter Z1, Seputar oprek mesin motor: korek harian honda grand 110cc, Ubahan seperti grand lainnya dengan menggunakan piston kaze. volume silinder
Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Honda Grand 110cc
Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Honda Grand 110cc. waduh kalau belum mengerti jeroan mesin ntar habis banyak gara2 mekanik yang kerja minta ini itu
Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand 110cc ...
Seputar Oprek Mesin Motor Korek Harian Honda Grand knapa mesin honda revo saya setelah di bore up jd 110cc muncul suara Seputar Oprek Mesin Motor.
Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Honda Grand 110cc
1. Piston Kaze Oversize Nol dengan diameter 53mm.
Ubahan seperti Grand lainnya dengan menggunakan Piston Kaze. Volume silinder jika dihitung dengan rumus mampu mencapai angka 110cc. Dibuat dome setinggi 2mm agar piston menjadi jenong. Bagian dome nya perlu diatur lagi agar pas dengan ruang bakar dan klep nya.
2. Desain Katup dan Port nya.
Klep In dan Ex masih menggunakan katup standarnya dengan ukuran 23 mm dan 20 mm. Pada area diameter dalam sitting klep melebar luas melingkar 1mm pada kedua klep. Batang klep pada pangkal klep alias di bawah payung klep mengecil skitar 0,5mm dari diameter batang aslinya untuk kedua klep, kata orang yang pinter mesin sih bilangnya backcut valve. Area payung klep digerus membentuk tirus, jadi klep jingkrak. Bagian lubang inlet dicukur pisau tuner selebar 23mm dan bagian bawah klep atau boshing area dibuat menyerupai venturi karburator, hal ini menyebabkan keasyikan pada putaran atas. Maksudnya ngisi terus ampe gigi 4 puollll. Ga ngeden kaya da lama ga buang air besar. Area lubang outlet diperbesar menjadi 24mm dan dibuat licin agar sisa gas buang terlepas sempurna ke atmosfir.
3. Manifold Karbu Costum.
Saluran masuk dibuat 26mm dan saluran keluarnya menjadi 23mm dan langsung mengarah ke ruang bakar. Hal ini membuat kompresi efektif mesin makin membesar seiring semakin tingginya rpm.
Noken as dibuat sesuai dengan karakter besar kecil lubang inlet dan outlet klep dengan lift 7mm pada kedua klep serta overlap 2mm untuk memperkuat putaran atas.
ConversionConversion EmoticonEmoticon