Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003 Novtani's Blog

jupiter z modifikasi

Sebenarnya saya keluar dari konteks judul blog tapi berhubung lagi sayang sama motor dan sedang belajar yang namanya SEO jadi saya punya inisiatif untuk post mengenai motor jupiter kesayangan saya :D , karena menurut saya keyword motor sedang banyak nih ( numapang terkenal mode on xixixi ) saya ambil judul  Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003.

yups dari judul sudah kita bisa tebak saya mencoba memodifikasi sedikit saja yang penting bisa jalan motornya hahaa.. udah lah pake bahasa yang santai aja ga usah pake bahasa yang formal banget kan bukan tulisan ilmiah hahaa..

Selain dunia komputer ,desain dan web desain, saya juga tertarik yang namanya dunia motor. apalagi kalau membahas tentang race motogp , dulu sempat maniac sekali dengan motogp. bapak saya juga semaniac saya tetapi sejak saya kenal dunia komputer jadi jarang sekali menonton motogp yah sibuk kuliah bro :D.

Berharap banget sama yang ganti motor si engga, awalnya ya terimakasih banget berkat motor yamaha jupiter z saya bisa ke kampus tanpa naik kendaraan umum hehe.. :D. sudah kepalang  suka sama motor jupiter jadi maunya modifikasi tapi mikir mikir dulu deh budget yang ada berapa, sesuaikan dulu deh mendingan jangan langsung yang namanya modifikasi itu sebenarnya hanya hoby dan jangan berlebihan juga.

jupiter z

Before

jupiter-z-modifikasi

After

jupiter-zFront

Foto Dari Beberapa View

Semoga menjadi inspirasi untuk anda saran dan kritik mohon komentar di bawah ini thank you.. :D


Baca Artikel Lain :

0.0000000.000000


Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003 | Novtani's Blog
About Dian Novtani adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia.

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtanis ...
Modifikasi yamaha jupiter z 110 cc tahun 2003 | novtani's blog, Sebenarnya saya keluar dari konteks judul blog tapi berhubung lagi sayang sama motor dan sedang

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003 | Novtani's ...
Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003 | Novtani\s Blog. Cari Motor. Search for:

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtanis Blog
Modifikasi yamaha jupiter z 110 cc tahun 2003 | novtani's blog, About dian novtani adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtani S Blog
Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtani S Blog. Jupiter z Khusus kotak untuk pencarian nama hotel dan kota lokasi bisa lihat Modifikasi Yamaha

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtani S ...
More Results Related to modifikasi yamaha jupiter z 110 cc tahun 2003 novtani s blog; Gambar Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110CC Cutting Sticker Home » Modification

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtani\'s Blog
Related Post Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtani\'s Blog

yamaha jupiter z modifikasi | Novtani's Blog
saya ambil judul Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 CC Tahun 2003. Dapatkan Update Artikel Terbaru Novtani's Blog Via FeedBurner Ke Email Anda! ADMIN.

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtanis Blog
Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtanis Blog. Story shogun 110 zamanya | vixy182' blog, Story shogun 110 di zamanya 04/07/2012 posted by vixy182 in

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 110 Cc Tahun 2003 Novtanis Blog
Modifikasi yamaha jupiter z 110 cc tahun 2003 | novtani's blog, About dian novtani adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu

Previous
Next Post »