Harga Terbaru Motor Sport Yamaha R15 150 CC 2014 - Motor

Harga Terbaru Motor Sport Yamaha R15 150 CC 2014  Hallo bikers dan para pecinta Motor Baru, di postingan ini saya akan bagikan informasi tentang Harga motor terbaru yamaha R15 , yang mana sebelumnya saya sudah pernah publish yaitu 5 motor terbaru yamaha di bulan april 2014.

Motor sport adalah motor yang mempunyai design model tampilan yang elegan yang terkesan mewah dan gagah kalau dilihat kenanap , karena biasanya motor spot itu memiliki ciri khas tersendiri. nah salah  satu contoh motor spot yang saya maksud dalah Motor Yamaha R15 yang dibekali performance 150cc, Motor Yamaha R15 ini konon akan segara di luncurkan di indonesia, dan dinanti nanti oleh para pecinta motor spot, dan motor tersebut juga sudah tersedit di show room di indonesia.

Motor Yamaha R15 150cc tersebut sepertinya akan menjadi saingan baru dari produk motor yamaha lainya yakni Motor Yamaha All New V-Ixion Lightning dan All New CBR 150R. Di negara india ,harga motor yamaha R15 ini dibandrol harga sikitar 1.12.750 Rupe atau berkisar Rp. 20 juta .

Baca juga tentang Motor Yamaha R15 2014 :

Yamaha YZF R151 Harga Terbaru Motor Sport Yamaha R15 150 CC 2014

Untuk harga sendiri , data yang kami ambil berdasarkan situs terpercaya , Harga motor Yamaha R15 150cc ini khususnya di negara Indonesia di bandrol dengan harga Rp 25 juta sampai Rp 30 juta.

Dengan harga tersebut , anda bisa menyiapkan budgetnya dan anda bisa langsung membawa pulang motor tersebut untuk anda naiki dan anda pakai dalam Perjalanan sehari hari anda.

Baca Juga  Update Tentang Motor honda dengan klik link berikut ini :

Motor yamaha tersebut juga memiliki kelebihan dari pada motor yang lain , yaitu kenyamanan dalam berkendara jauh, yang mana saya akan di Kelebihan Motor Terbaru Yamaha R15 2014

nah itu bikers dan para pecinta Motor Baru tentang harga motor yamaha R15 .

Demikian informasi dari blog yang bertema  Motor Baru  dan Modifikasi Motor yang dapat kami sampaikan , semoga artikel yang berjudul Harga Terbaru Motor Sport Yamaha R15 150 CC 2014 dapat bermanfaat , dan jangan lupa untuk bagikan ke facebook ,twitter, google + dan sosial media lainya atau teman teman dekat anda

Silahkan share dengan klik tombol atau buttom dibawah ini (Facebook, Twitter, pinterest, linkedin,Google +)  atau silahkan tinggal komentar kalau anda menyukai review blog ini ..


Previous
Next Post »