Spesifikasi dan Pricing Strategy Yamaha Vega ZR Mind Genesis

vega-zr-display

4-stroke, 1 silinder, SOHC, pendingin sirip udara
6,5 kW (8,7 PS)@7.500 rpm
8,3 Nm (0,85 kgf-m)@4.500 rpm
Cakram  hidraulis/tromol
1.930 x 675 x 1055 mm
Kapasitas tangki BBM

Setelah melihat spesifikasi diatas, tentunya banyak dari kita yang segera membandingkannya dengan Honda Blade 110 R yang baru saja dirilis AHM. Memang jika kita perhatikan, Vega ZR dengan kapasitas mesin 4.6 cc lebih besar dari pada Blade 110R masih belum memiliki superioritas performa mesin. Adapun Tenaga yang mampu dikeluarkan mesin hampir setara bahkan baru keluar pada rpm yang lebih tinggi. Bahkan torsi yang dikeluarkan lebih kecil. Eit jangan pesimistis dulu..!!! Torsi sebesar 8,3 Nm ini dikail pada rpm yang sangat rendah yaitu di 4.500 rpm, artinya Vega ZR ini praktis sangat enak untuk diajak ber-manuever di kemacetan lalu lintas perkotaan yang padat. Lebih ekstrim lagi cocok untuk road race pasar senggol.

Mungkin dari sisi mesin superioritas mesin Yamaha tidak tampak, ini bukan berarti Vega ZR mengalami kemunduran dalam hal performa mesin dibanding pendahulunya, akan tetapi kubu Honda dengan Blade 110R-nya memang kali ini tampil luar biasa keluar dari pakem ke-Honda-annya. Ya keluar dari pakem ke-Honda-annya.

Pricing Strategy Vega ZR

Coba kita lihat dari sudut pandang yang lain, dengan performa bebek 110cc yang cukup Dashyat ini, Honda Blade 110R dapat dimiliki dengan Rp.13,5 Jt. So what up? Vega ZR dengan performa yang mirip dapat Anda miliki dengan harga Rp. 11,9 Jt-an, paling mahal Rp.12Jt-an. He he h e.ingat om-om, tante-tante, kakak-kakak, adik-adik semuanyasekarang jamannya cari uang susahkata orang mulai krisis dunia. Lalu value for money mulai diperhitungkan oleh konsumen. Nah bagi para konsumen yang berorientasi pada performa mesin, tetapi dengan memperhitungkan budget yang terbatas, ya  ini dia si Vega ZR bisa jadi solusinya.

Yamaha memang membidik pasar ini, dimana banyak kaula muda yang mendambakan performa mesin terbaik, dengan harga yang terjangkau oleh kantong mereka yang notabene banyak diantara mereka yang masih bergantung secara finansial pada orang tua-nya. Nah Yamaha menawarkan solusinya melalui produk baru mereka yaitu Vega ZR.

Soal keiritanmhm Vega R pendahulunya sudah cukup banyak membuktikan keunggulan Yamaha soal irit-iritan. Bahkan sudah diakui sebagai motor paling irit versi Mr. Testo di tabloit You Know Who!

Soal harga jual kembali? Yamaha sudah membuktikan bahwa harga jual kembali mereka di beberapa tipe produk bahkan lebih baik dari Honda.  Salah satunya ya Vega R si gesit irit yang memiliki resale value yang tinggi.

Bagaimana dengan harga spare-part? tidak perlu diragukan lagi harga spare-part asli Yamaha adalah yang paling murah dibanding Honda dan Suzuki.

Kalau masalah Desain Body motor mah selera konsumen aja memang ada harga, ada benefit yang harus dibayar, entah itu value benefit maupun emotional benefit semata.

Pilihan ditangan Anda

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy aja dulu


Spesifikasi dan Pricing Strategy Yamaha Vega ZR | Mind Genesis
Spesifikasi Vega ZR Mesin Tipe 4-stroke, 1 silinder, SOHC, pendingin sirip udara Diameter x Langkah 50.0 x 57,9 mm Volume silinder Karburator Tenaga Torsi

spesifikasi dan pricing strategy yamaha vega zr mind genesis
Here i will explain about spesifikasi dan pricing strategy yamaha vega zr mind genesis . Many people have talked about Spesifikasi dan pricing strategy yamaha vega zr

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis
Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis. Here you can read more about Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis.

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis
Here i will explain about Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis. Many people have talked about 108game play free online games.

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis
Spesifikasi dan pricing strategy yamaha vega zr | mind genesis, Spesifikasi vega zr mesin tipe 4-stroke, 1 silinder, sohc, pendingin sirip udara diameter x langkah 50

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind ...
Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis. You are browsing the content for Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega dan Pricing Strategy Yamaha Vega ZR.

pricing strategy yamaha | Mind Genesis
Posts about pricing strategy yamaha written by Mind Genesis. Spesifikasi dan Pricing Strategy Yamaha Vega ZR. Pricing Strategy Vega ZR.

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis
Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis. selengkapnya Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis dan topik terkait dengan

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis
and read our other update news related to Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind ...
Search Results for: Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis. Sorry, Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis.

Previous
Next Post »