teori modifikasi mesin

Kenangan beberapa hari lalu Satria 120R korekan pribadi dengan spesifikasi; Piston RGR150 OS100 berdiameter 60mm, tinggi Exhaust 24mm, tinggi transfer 37.5mm, total loss DC-CDI Standar, reed valve ex. RXZ, karburator Mikuni Kotak 28mm, kompresi head silinder 14.27:1, penutupan celah bandul kruk-as guna memperpadat kompresi primer ruang carter, bubut bobot magnet 2mm kiri-kanan, dan knalpot bahan masih sanggup di asapi oleh Ninja R150 dengan spek korekan blok silinder, head silinder, knalpot bahan model kolong dan hasilnya Satria 120R saya mulai di tinggalkan pada perpindahan ke gigi 4.

Dari sini saya sebagai penulis dan juga owner juga pengembang Satria 120R tidak merasa aneh atau kaget, jika di pikirkan kembali si Ninja dengan spesifikasi standarnya pun dengan volume silinder 150 cm3 dan stroke 54.4mm  sudah terlihat jauh, efek lempar power Ninja dari pengamatan penulis saat meninggalkan Satria di akhir gigi 3 ke atas memperlihatkan perkasanya sebuah stroke berpadu torsi memainkan fungsi-nya berbeda dengan si Satria yang berstroke 49mm dan torsi yang kecil akibat pengurangan bobot magnet hanya mampu menandingi sampai gigi 3 si Ninja, selebihnya kedua motor ini statis jaraknya tidak berubah bahkan si Satria terlihat mengelinding terus dan mulai lepas powernya di barengi suara knalpot yang enteng dan mesin teriak marah di pertengahan gigi 5 sampai atas yang mencirikan karakter sebuah stroke pendek bermain pada suatu mesin, yah tapi apa daya sekalipun mesin sanggup cepat mencapai putaran puncak tetapi volume silindernya yang kecil di banding milik Ninja membuat fungsi sebuah stroke pendekpun tidak kelihatan hasilnya..haha dan tetap saja hasilnya saya harus bayar tuh Ninja.

Dari pengalaman adu kebut trek lurus antara Satria 120R denan Ninja 150RR ini sekalipun kalah penulis justru termotivasi untuk mengupgrade perbandingan gigi rasio 4 Satria dengan yang lebih enteng guna mengimbangi stroke 54.4mm standar Ninja dan memperbesar volume silinder dengan Piston 64 atau 68mm guna mengalahkan volume silinder Ninja di angka 150 cm3. Yah semoga saja rencana ini berjalan brow dan tunggu kabar hasilnya lagi..heuheu.

Wslm

Read more


Teori modifikasi mesin
Teori dan dasar pengetahuan modifikasi mesin motor. Kembali lagi berteori mesin motor pemirsah. Teknik bore-up di dunia motor singkatnya ialah memperbesar

Teori Modifikasi Mesin
teori modifikasi mesin . Read article that related about teori modifikasi mesin . Here we will discuss about Teknologi pengolahan singkong teori dan praktek.

Pengenalan jenis cat kendaraan teori modifikasi mesin ...
Teori dan dasar pengetahuan modifikasi mesin motor. Tidak ada salahnya mengetahui jenis-jenis cat untuk kendaraan sebelum kalian mengecat kendaraan kalian, selain

teori modifikasi mesin | Modifikasi Motor
Penulis tak bosan-bosannya menyinggung mesin 2tak atau 2-Stroke khusus-nya Suzuki Satria 120R, sesegera mungkin biasanya saya mengupdate postingan tiap kali mempunyai

Al-Qur'an, Majalah modif, buku teori mesin balap | Facebook
Al-Qur'an, Majalah modif, buku teori mesin balap. Book. 2 people like this topic: Want to like this Page? Sign up for Facebook to get started. Sign Up.

Teori modifikasi mesin
Kembali lagi berteori mesin motor pemirsah. Teknik bore-up di dunia motor singkatnya ialah memperbesar diameter piston dengan ukuran lingkar piston yang lebih besar

Teori Modifikasi Mesin | New Movie
Teori modifikasi mesin, Teori dan dasar pengetahuan modifikasi mesin motor. kembali lagi berteori mesin motor pemirsah. teknik bore-up di dunia motor singkatnya ialah

teori dasar mesin pencetak batako
teori dasar mesin pencetak batako. Mobile Crusher. The mobile crushing plant has the advantages of easy transportation, low transportation cost,

teori dasar mesin grinding | Mobile Crusher Manufacturer
teori dasar mesin grinding. Leave a reply. ardra.biz. Home; ardra.biz; Produk. Produk Spa Aroma Khas Bali Ratih, Produk Herbal. Nirmala Massage Oil; Bali Ratih Body

tips modifikasi mesin bubut - Crusher,Mesin Pertambangan ...
Mobile Crusher. The mobile crushing plant has the advantages of easy transportation, low transportation cost, flexible configuration, convenient maintenance etc.

Previous
Next Post »