Blog Modifikasi Motor: Honda New Megapro 150cc

SALAM MODIFIKASI.........
   Motor di negri ini memang bayak jenis dan mereknya, tapi hanya sedikit jenis motor yang disukai oleh banyak orang. Seperti motor honda yang sudah hadir puluhan tahun yang lalu yang sampai sekarng masih bertengger di puncak motor terlaris sepanjang masa. Banyak produk-produk honda yang banyak penggemarnya. Dan baru-baru ini yaitu tahun 2011, honda mengeluarkan satu jenis motor sportnya yaitu Honda New Megapro 150R. Motor yang satu ini memang tidak jauh berbeda penampilannya dari motor megapro sebelumnya, yamg membuatnya beda adalah fairing samping yang mencolok. Sekarang juga telah di launching satu produk lanjutan dari Megapro ini yang diberi nama Honda Verza yang sudah dipercanggih dengan teknologi ramah lingkungan yaitu PGM-FI. Sehingga motor ini jadi lebih hemat bahan bakar, sedikit polusi, dan lebih kencang dehh
    . Fairing samping Honda New MegaPro lah yang membuat motor ini lebih gagah, gak percaya? kalau anda punya sepeda motor jenis ini, coba lepas bagian fairingnya, pasti dia berubah jadi kayak megapro jenis lama bro. Kalau mesin, dia sudah mengadopsi mesin berkapasitas 150cc, sesuaii dengan nama belakangnya, sudah diperlengkap dengan 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, merah, dan biru. Semua warnanya udah pas untuk selera cowok lah.

    Kalau harga gak usah kawatir, pas dengan kantong koq, yang spoke harganya cuman 19 jutaan, dan yang CW hanya 20 jutaan. Cuma beda berkisar satu juta, masalah kekurangan dan kelebihannya, jangan kawatir, saya sudah menyiapkannya. Tapi sebelum lebih dalam lagi, mending tengok dulu ,mana tau ada minat. xixixiixi.
Honda Megapro keluaran terbaru 150cc Biru.

Motor Honda Megapro keluaran 2011 150cc Hitam.

Motor Honda 150cc New Megapro Merah.



    Honda New Megapro 150cc Putih.




   Udah jelas kan bentuk dan strukturnya, beserta pilihan warnanya. Sekarang mari kita bahas lebih dalam lagi tentang kelemahan dan kelebihannya. Kelemahan dan kelebihan motor Honda new 150R.
Keunggulan dari motor ini adalah:
1. Desain body yang sport dan cocok untuk street fighter.
2. Mesin yang sudah berkapasitas 150 cc 4-tak SOHC 5-speed dengan mesin baru XRP.
3. Ban yang besar, seimbang dengan bentuk body yang besar.
4. Bodynya yang besar cocok untuk mesin 150cc.

Kelemahan motor sport new honda 150R megapro.
1. Bentuknya yang besar sehingga tidak semua orang cocok untuk mengendarainya.
2. Bodynya yang mirip dengan megapro dulu ( cuma ditambahkan fairing samping aja dikit ).
3. Harga jual bekas yang turun drastis dari harga baru.

   Cuma itulah pembahasan yang singkat yang dapat saya tulis dalam blog ini, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, dan tujuan saya membahas kelemahan dan kelebihannya adalah, hanya untuk membuat anda lebih teliti sebelum membeli. Sekianlah pembahasan saya untuk anda pada blog ini, dan semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. Sekian,,,,,

SALAM MODIFIKASI....

 
 

Artikel Terkait Honda,Megapro


Previous
Next Post »