Yamaha Vega ZRpersiapan untuk. Mind Genesis

Sejarah tidak selalu terulang, jika mesin new Vega R merupakan turunan dari Jupiter Z, bisa dipastikan mesin baru 113,7cc Yamaha yang dipakai di Vega ZR akan diadopsi oleh New Jupiter ZZ yang direncanakan akan ikut tampil pada awal sem2 tahun 2009.

tau_winker

Fakta berbicara jika Yamaha suka main common part untuk menekan harga produksi memperkuat prediksi ini. Bukan hal yang aneh jika Vega ZR muncul maka pasar Jupiter Z akan terganggu. Apalagi teror Blade 110R yang segera dimunculkan di October 2008 oleh AHM bisa jadi akan membelah market Jupiter Z jadi 2. Ingat Untuk kelas bebek 110 cc Jupiter bukan barang murahan, bahkan harga cenderung mendekati bebek kelas 125cc ke atas.

tau_metter

Pertanyaannya: Jika Vega R dulu (memakai mesin yang sama dengan Jupiter Z) tertolong oleh image Jupiter Z yang campiun di arena road race, bagaimana bisa dibalik dengan New Jupiter ZZ akan memakai mesin Vega ZR yang memiliki kelas dibawahnya. Image ikut turun kagak? Wah ini suatu pertaruhan yang besarapalagi Image Vega ZR belum tentu akan bagus karena mengincar segment high performance dengan desain low price !!!

vega-zr-back-lamp

Apa alasannya:

Pertama, bisa jadi YMKI lagi mencoba test New Engine performances dengan bebek light racing economic inikalau lancarBikin Jupiter Z baru dengan basic mesin yang sama.

mesin-vega-zr-1137cc

Yang ini kayaknya gak mungkin sebab untuk test engine sendiri butuh waktu 1-2 tahun sebelum product siap lauch!!! Masa kalau engine baru dianggap kurang mumpuni New Jupiter ZZ gak jadi nonggol???

Kedua, Ini tindakan terpaksa karena Honda telah mengincar dan berhasil penetrasi dengan strategi ganti baju Supra Fit ==> Revo 100cc. Nah Vega ZR ini untuk membantai Revo 100cc sekaligus mengganggu pasar Blade 110R pada tahap awal peluncuran. Mau tidak mau Vega ZR muncul duluan dengan mesin sama serupa dengan yang dipersiapkan untuk Jupiter Z baru.

Akan tetapi tetap Butuh Jupiter baru yang super keren dan tetap high performances untuk ngabisin si Blade 110R dan mempertahankan pasar Jupiter Z-nya. Nah Jupiter baru jadi muncul belakangan dehcause of the market condition.

Kayaknya alasan kedua ini yang lebih masuk akal.atau Anda punya alasan yang lain.???


Yamaha Vega ZRpersiapan untuk. | Mind Genesis
Sejarah tidak selalu terulang, jika mesin new Vega R merupakan turunan dari Jupiter Z, bisa dipastikan mesin baru 113,7cc Yamaha yang dipakai di Vega ZR

Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis
Above i have explained review about yamaha vega zrpersiapan untuk mind genesis will help you to find the best price. I hope 108game play free online games,

Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis | Journal ...
Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis. Yamaha vega zrpersiapan untuk mind genesis. Here i will explain about Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis.

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis
Read our post that discuss about Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis, Yamaha vega zrpersiapan untuk mind genesis.

Yamaha Vega Zr Persiapan Untuk Mind Genesis - bajee.org
selengkapnya Yamaha Vega Zr Persiapan Untuk Mind Genesis dan topik terkait dengan Yamaha Vega Zr Persiapan Untuk Mind Genesis dibawah ini Keminet

Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis | Careers Expo
Related Post : Yamaha vega zrpersiapan untuk mind genesis. Yamaha Vega ZRpersiapan untuk. | Mind Genesis

Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis | Best Movie Video
Sorry, but nothing matched your search criteria: Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis. Please try again with some different keywords. Recent Posts; Comments;

Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis | Search ...
Yamaha Vega Zrpersiapan Untuk Mind Genesis. Nah..lho..rangka honda cb150 streetfire kok gampang, Hmm..banyak koq cara cegah karatcuma masalahnya apa ahm udah

Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis
Read article related about Yamaha vega zrpersiapan untuk article and ebook that discuss about Spesifikasi Dan Pricing Strategy Yamaha Vega Zr Mind Genesis.

Yamaha Vega Zr Modified - Info Harga 2014 Terbaru
Yamaha vega zrpersiapan untuk. | mind genesis, Video tentang Yamaha Vega Zr Modified. Modified yamaha lagenda 115z with 32mm uma racing carb and,

Previous
Next Post »