Blog Modifikasi Motor: Modifikasi Honda Tiger 2008 Ala Moge

Upgrade 9 Tampilan Honda Tiger kaliini memang sangat menarik perhatian saya untuk membahas lebih jelas lagi. Modifikasi padaTiger ini bisa di bilang sangat rapih mulai dari warna air brushsampai pemasangan part-partnya. Motor milik Imron yang beralamat dibanyuwangi ini di serahkan kepada salah satu bengkel modifikasi yakni  Arief Modification untuk merombak beberapabagian motor Tiger lansiran tahun2008 ini agar lebih gahar dan beda dari yang lain. Memang hampir seluruh bodykena sentuhan tangan kretif sang modifikator. Butuh uang sebanyak kurang lebih15 juta dan waktu pengerjaan sekitar 2 sampai 3 bulan untuk mendapatkan hasilmaksimal seperti saat ini.
Upgrade Honda Tiger 2008 Bergaya Moge

Honda Tiger 2008 Modifikasi
Untuk mendapatkan hasil yangmemiliki kesan layaknya moge sport memang bukan perkara gampang, melainkanbutuh inovasi dan juga kreatifitas dari sang modifikator. Dan untuk meng-Upgradetampilan Tiger 2008 ini menjadi ganas, haru melalui 10 tahapdibawah ini:
Pada body mempercayakan tampilanfull fiber glass untuk kesan moge gahar dan mendaptkan hasil yang lebih oke. Tidaksembarangan tentunya untuk merombak bagian ini, pastinya membutuhkan ide yangjitu untuk memilih part yang sesuai dengan rangka motor untuk tempat pembautan.Dan tentunya banyak baut yang tidak sesuai dengan bentuk fairing, buritan ataudepannya. Makanya harus melalui tahap rombak mur lagi untuk bisa terpasangsecara rapi.

2. Tangki BahanBakar Tiger 2008
Bagian kedua adalah tangki BBM. Danyang digunakan kali ini adalah kondom tangki custom buatan plus tutup tangkimilik Ninja untuk memperkuat kesan sporty dan kokoh.
3. Modifikasi Headlamp Honda Tiger
Pada headlamp mempercayakan lampuHonda vario lama. Secara, bentuknya cocok untuk lampu depan motor sport, danpenambahan cover pada sisi headlamp merupakan suatu kewajiban untuk mendapathasil yang lebih keren.
4. Shock Depan Tiger Modifikasi
Pada bagian shock depan masihmenggunakan milik Tiger Revo original namun sudah melalui tahap pemberian coveruntuk lebih serasi dengan konsep moge sport. Dan selain itu juga ditambahkan Tshock handmade namun sudah diperlebar kira-kira 5 cm.
5. Shock Belakang Tiger Honda
Shock belakang kali inimenggunakan milik Suzuki Satria FU original yang mempunyai tipe mono shock yangdiberikan warna merah agar sedikit menambah kesan sangar dari daerah belakangmaupun samping motor ini, sehingga lebih oke. Dan baut tempat shock sebelumnyaditutup lagi dengan menambahkan beberapa aksesoris bervariasi untuk memperkokohkesan sport moge Honda.
Arm menggunakan milik Byson ori yangmemiliki ukuran yang lebih besar dan kokoh.
7. Roda Depan dan Belakang Tiger Rovelution
Pada bagian roda belakangmenggunakan velg V-Rossi ukuran 17 X 4,5 dan dibalut dengan ban swllow ukuran160/70-17. Dan pada roda depan menggunakan Velg V-Rossi ukuran 17 X 3,5 dandibalut dengan ban swallow ukuran 110/70-17. Dan system pengereman menggunakancakram Nissin untuk bagian belakang dan depan.
8. Knalpot Tiger Revolution Modifikasi
Pada bagian ini menggunakanknalpot Nobby yang mempunyai raungan yang ganas dan penampilan dari kanan yangmenarik.
Pada bagian terahir inimenggunakan footstep merek Yossimura yang dibaluti dengan warna gold chromeuntuk mendapatkan hasil yang berkilau dan menarik. Selain itu, chrome memanglebih gampang dibersihkan dan punya daya tarik tinggi yang punya aura sport.
Sekian dan saya menunggu komentaranda.

Artikel Terkait Honda,Modifikasi,Tiger


Blog Modifikasi Motor: Modifikasi Honda Tiger 2008 Ala Moge
Upgrade 9 Tampilan Honda Tiger kali ini memang sangat menarik perhatian saya untuk membahas lebih jelas lagi. Modifikasi padaTiger ini bisa di bilang

Modifikasi Honda Tiger 2008 Ala Moge | Motor & Modifikasi
Upgrade 9 Tampilan Honda Tiger kali ini memang sangat menarik perhatian saya untuk membahas lebih jelas lagi. Modifikasi padaTiger ini bisa di bilang

Blog Modifikasi Motor Modifikasi Honda Tiger 2008 Ala Moge ...
Search Results for: Blog Modifikasi Motor Modifikasi Honda Tiger 2008 Ala Moge

gambar modifikasi motor: HONDA TIGER MODIF KARBU moge JOGJA
MODIF HONDA TIGER KARBU MOGE JOGJA 50 Gambar Modifikasi Scoopy ala Honda; modifikasi motor vega r 2008;

MODIFIKASI MOGE(MOTOR GEDE) - blogspot.com
The waste of the big motor (moge) Blog Archive 2009 (41) (MOTOR GEDE) MODIFIKASI HONDA TIGER REVO 2008;

MODIFIKASI HONDA TIGER REVO 2008 - blogspot.com
modifikasi honda tiger revo 2008 blog archive 2009 modifikasi moge(motor gede) modifikasi honda tiger revo 2008;

Modifikasi Honda Tiger Ala Moge @ modifikasi-motor.com
Modifikasi Honda Tiger Ala Moge. Blog modifikasi motor: Gambar modifikasi motor: honda cb 100 desain tradisional, 2011 (1723) temmuz (103) haziran (206)

Modifikasi honda tiger 2008 | MODIFIKASI MOTOR
Modifikasi honda tiger 2008 kali ini tidak limbah motor gede alias moge dan mengandalkan silinder blog dengan seher Tiger yang oversize

Modifikasi Motor & Mobil: HONDA TIGER MODIF KARBU moge JOGJA
modif honda tiger karbu moge, Motor Supra Fit Modifikasi Cat Modifikasi Motor Body Warna supra x 125 R tahun 2008 biru hitam; GAMBAR HONDA

Blog Modifikasi Motor Modifikasi Honda Tiger 2008 Ala Moge ...
Modifikasi Motor Jupiter Tiger. Contoh Gambar Modif Ninja 250 Airbrush. Brembo brakes from Cagiva Mito 125. Kawasaki KSR Thai style. Modifikasi Honda CB 100 1978

Previous
Next Post »