Blog Modifikasi Motor: Yamaha Byson 250CC

Yamaha Byson 150 cc memang cukupberhasil menarik perhatian masyarakat dengan tampilan yang streetfighter sertakaki kaki yang lebih gambot dan kekar. Kini mulai beredar kabar bahwa YamahaByson akan menggendong mesin berkapasitas 250CC. Para pengguna motor Byson yangsudah merasai kehebatan motor ini memang merasa puas. Hanya saja sebagian darimereka mengeluhkan sektor mesin yang dirasa kurus dan lebih cocok menggendongmesin diatas 150 cc dan juga pas dengan posturnya. Baru-baru ini memang Yamahamenunjukkan Byson dengan bentuk yang berbeda di acara Auto Expo India 2014 yangkemungkinan bisa jadi Yamaha Byson 250CC.Di India sendiri motor ini punya nama FZ-S dan juga lahir lebih dulu disana.
Dan kembali ke topik, pada acarayang telah digelar beberapa waktu lalu menunjukkan ada fakta berbeda dimotormoge entry level ini. Selain sektor bodywork yang lebih keren dari versisebelumnya, pada blog mesin juga sedikit lebih besar. Hal ini membuat penulisyakin bahwa pihak Yamaha akan menjawab kekurangan Yamaha Byson yang dikeluhkanpara pemiliknya yakni menaikkan kapasitas dapur pacunya yakni diatas 150cc(mungkin saja 250CC). Namun seperti informasi yang penulis dapat dari otosiamengabarkan bahwa OD (Over Drive) berani beranggapan bahwa kapasitas ruangbakarnya mengacu pada angka 150 170 CC saja.
Kemudian kabar bahagia datangketika banyak kalangan pecinta otomotif di India memprediksi bahwa FZ-S konsepini akan dihadirkan pada tahun ini juga, meskipun Yamaha tidak mencantumkanofficials world dalam rencana peluncurannya kedepan.
Dari informasi yang penulisdapatkan dari situs online India menyebutkan bahwa Yamaha sedang dalam tahapperacikan Yamaha FZ 250 CC atau di tanah air disebut Byson. Serta pada mesinjuga menggunakan SOHC 4 klep, 6 gear, Fuel injection serta Liquid coolingsystem yang mengabarkan bahwa dengan dapur pacu ini mampu menghasilkan tenagamencapai 24 BHP dengan torsi 20 Nm.
Dan bagaimana tanggapan pembacaatas kabar ini yang masih humor alias belum pasti meluncur ataupun hadir. Dan terimakasih atas kunjungan anda pada blog ini dan penulis mengharapkan komentar yangbaik dan mendukung untuk kenyamanan dan keamanan bersama. Dan jangan lupacoret-coret kotak komentar ya,,

SALAM MODIFIKASI!


Yamaha India 250cc Bike by Power To the Rider
sumber informasi & gambar : otosia.com

Artikel Terkait 250CC,Byson,Yamaha


Blog Modifikasi Motor: Yamaha Byson 250CC
Yamaha Byson 150 cc memang cukup berhasil menarik perhatian masyarakat dengan tampilan yang streetfighter serta kaki kaki yang lebih gambot dan kekar.

Modifikasi Motor
gambar modifikasi motor ala amerikaThis is the news about American gambar modifikasi yamaha byson machoThe first body part that Blog Archive. March (21

Foto Modifikasi Motor Yamaha Byson @ Gambar dan Foto Terbaru @
Foto Modifikasi Motor Yamaha Byson - Salam modifikasi, kali ini ModifStyle menulis artikel tentang Foto Modifikasi Motor Yamaha Byson. Blog Archive. August (16)

Yamaha Byson 250CC | Motor & Modifikasi
Yamaha Byson 150 cc memang cukup berhasil menarik perhatian masyarakat dengan tampilan yang streetfighter serta kaki kaki yang lebih gambot dan kekar.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc | All About Otomotif ...
YAMAHA BYSON (1) Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc; Gambar Modifikasi motor balap Stree strong Machine Modifikasi Motor Yamaha Vega R.

modif motor: MODIFIKASI MOTOR-MOTOR MATIC - blogspot.com
Blog Archive 2011 Modifikasi Yamaha Byson 2011 Pictures; Motor-motor Matic Modifikasi -GAMBAR Minerva 250CC; Kawasaki KLX 150; Yamaha FZ150CC;

Gambar & Spesifikasi Yamaha Byson 150 CC |Modifikasi Dan ...
Modifikasi Dan Spesifikasi Motor. Byson Yamaha will be a new weapon to defend the position of # 1 motor sport 150 cc which is now also Blog Archive

Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc - Motorcycles Show
Modifikasi Yamaha Mio Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc Gambar Modifications Motor Yamaha New Jupiter MX 135LC Pictures Modifikasi Motor Yamaha New

Blog Modifikasi Motor Yamaha Byson 250cc | Watch TV Series ...
Blog modifikasi motor: yamaha byson 250cc, Yamaha byson 150 cc memang cukup berhasil menarik perhatian masyarakat dengan tampilan yang streetfighter serta kaki kaki

Modifikasi Motor Yamaha Byson 2010 - Motorcycles Show
Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc Owner: Yamaha Motor Modification Byson blogspot (1) BMW (17)

Previous
Next Post »